Selasa, 03 Mei 2016

Agen Bola - Liverpool Buka Kans Boyong Bek Barca

Agen Bola - Liverpool Buka Kans Boyong Bek Barca - Manjemen Liverpool nampaknya mulai bergerak aktif mencari sosok pemain anyar yang bakal mereka boyong di musim panas 2016. Hal tersebut dilakukan agar skuad The Reds bisa lebih ikut ambil bagian dalam persaingan di Premier League 2016-2017.

Agen Bola - Liverpool Buka Kans Boyong Bek Barca
Agen Bola


Salah satu pemain yang masuk incaran Liverpool adalah bek andalan Barcelona, yakni Thomas Vermaelen. Bahkan manajemen Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp377 miliar yang bakal mereka tawarkan kepada Blaugrana.

Agen Bola Terpercaya


Peluang Liverpool sendiri untuk bisa memboyong Vermaelen ke Anfield Stadium musim depan terbilang sangat besar. Terlebih bek Timnas Belgia itu memang sedang melalui masa-masa sulit bersama Barca.

Tercatat, Vermaelen hanya bermain sebanyak 20 penampilan dengan sumbangan satu gol untuk Barca. Hal terjadi itu lantaran Vermaelen sendiri memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk memulihkan cederanya.

Akan tetapi masalah yang menghadang Liverpool adalah kenyataan bahwa Vermaelen merupakan mantan kapten Arsenal yang notabene rival mereka di Premier League. Jadi butuh usaha ekstra keras untuk meyakinkan Vermaelen bergabung dengan skuad mereka musim depan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar