Sabtu, 30 April 2016

Agen Bola - Eks Pelatih Timnas Inggris Puji Karakter Simeone

Agen Bola - Eks Pelatih Timnas Inggris Puji Karakter Simeone - Mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello mengaku takjub dengan performa Diego Simeone sebagai seorang pelatih Atletico Madrid. Pria 69 tahun itu menilai Simeone berhasil menjadikan anak asuhnya saling bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama.

Agen Bola - Eks Pelatih Timnas Inggris Puji Karakter Simeone
Agen Bola


Atletico memang berhasil tampil gemilang dalam beberapa pekan terakhir. Simeone sukses mengatarkan anak asuhnya memetik lima kemenangan beruntun di La Liga.

Agen Bola Terpercaya


Tak hanya itu, Atletico juga berhasil membungkam Bayern Munich dalam leg pertama Liga Champion Kamis, 28 April 2016 dini hari WIB. Skuad asuhan Simeone tersebut sukses membungkam Bayern dengan hasil akhir satu gol tanpa balas.

“Dia berhasil menginterpretasikan pemikirannya dengan baik. Dia adalah sosok yang memiliki tekad kuat, rela berkorban, dan tetap rendah hati. Ia dapat menjadikan setiap peman berjuang demi satu tujuan,” ujar Capello.

“Simeone juga merupakan sosok yang kerap mempelajari pesaing-pesaingnya dan mencari cara terbaik untuk mengatasinya. Kekhawatirannya akan tim lawan adalah bukti bahwa ia merupakan sosok yang rendah hati dan cerdas,” lanjutnya.


Posted by :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar