Rabu, 30 Maret 2016

Agen Bola - Tak Ada Niat Aubameyang Tinggalkan Dortmund

Agen Bola - Tak Ada Niat Aubameyang Tinggalkan Dortmund - Penampilan apik Pierre-Emerick Aubameyang pada musim ini membuatnya menjadi “komoditi” panas di bursa transfer. Beberapa klub besar Eropa membidiknya dan menyodorkan kontrak menggiurkan.

Agen Bola - Tak Ada Niat Aubameyang Tinggalkan Dortmund
Agen Bola


Meski banyak diiming-imingi gaji selangit oleh para peminatnya, Aubameyang menyatakan tidak tertarik untuk keluar dari Signal Iduna Park –markas Borussia Dortmund. Ia ingin menghormati kontraknya yang masih berlangsung.

Agen Bola Terbesar


Musim ini penyerang asal Gabon tersebut sudah membukukan 35 gol dari 40 kali tampil di seluruh ajang. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, sejauh ini menjadi peminat utama pemain berusia 26 tahun yang pernah membela Saint-Etienne tersebut.

“Dortmund adalah kota yang benar-benar gila soal sepakbola. Tahun lalu kami mencetak rekor penonton terbanyak di Eropa. Kota ini aman dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri,” jelas Aubameyang.

“Saya tidak pernah menutup-nutupi jika saya suatu hari nanti ingin bermain untuk Real Madrid. Tetapi, saya juga tidak mau tidak menandatangani kontrak baru tanpa adanya alasan. Saya betah di sini,” tutupnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar