Rabu, 30 Maret 2016

Agen Bola - Gelandang Borussia Dortmund Tak Ingin Gabung City

Agen Bola - Gelandang Borussia Dortmund Tak Ingin Gabung City - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan disebut-sebut akan segera berlabuh ke Manchester City pada akhir musim ini. Namun, Gundogan mengaku dirinya tidak akan hengkang dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Agen Bola - Gelandang Borussia Dortmund Tak Ingin Gabung City
Agen Bola


Sebelumnya, City dikabarkan tertarik memboyong Gundogan dengan nilai kontrak 25 juta poundsterling atau Rp476 miliar. Rumor tersebut menyeruak usai pelatih City musim depan, Pep Guardiola mengaku tertarik dengan penampilan Gundogan musim ini.

Agen Bola Terpercaya


Selain itu, beberapa media lokal memberitakan bahwa pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa tidak akan mempertahankan Gundogan di akhir musim ini. Meski demikian, secara tegas pihak Gundogan menyatakan bahwa dia belum memutuskan mengenasi klub mana yang akan menjadi pelabuhannya musim depan.

“Berita itu tidak benar. Belum ada persetujuan. Kami belum memutuskan apa-apa dan semua kemungkinan bisa saja terjadi. Saat ini Ilkay sedang berfokus pada pertandingan dan pemulihannya,” ujar juru bicara Gundogan.

Gundogan sendiri masih memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2017. Pihak Borussia Dortmund juga disebut-sebut tengah membicarakan masa depan Gundogan pascacedera.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar