Minggu, 21 Februari 2016

Agen Bola - Bomber United Menolak Gabung Klub China

Agen Bola - Bomber United Menolak Gabung Klub China - Penyerang Manchester United dikabarkan baru-baru ini menolak tawaran dari klub kaya raya asal China. Striker asal Inggris tersebut mengaku ingin bertahan dengan Setan Merah setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2018.

Agen Bola - Bomber United Menolak Gabung Klub China
Agen Bola


Tidak disebutkan siapa klub kaya raya yang dimaksudkan untuk memboyong Wazza ke Negeri Tirai Bambu. Yang jelas, pekan lalu United dikabarkan menolak tawaran sebesar 27 juta poundsterling atau sekira Rp524 miliar untuk membuat Rooney keluar dari old Trafford.

Namun Rooney tetap pada pendiriannya untuk bertahan di Manchester Merah. Bahkan pemain yang kini berumur 31 tahun tersebut ingin melampaui rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Agen Bola Terbesar


Rooney memang menjadi sosok penting bagi lini depan Setan Merah sejak didatangkan dari Everton pada musim 2003-2004. Pemain dengan tinggi 176 sentimeter itu selalu membuat United mampu bersaing baik di liga domestik maupun internasional.

Alhasil, Rooney mampu menghadirkan banyak gelar bagi publik Old Trafford. Tercatat, United sudah meraih lima trofi Premier League serta Community Shield, tiga piala FA dan Capital One Cup (yang dulu Carling Cup), yang paling prestisius adalah satu titel Liga Champions dan Piala Super UEFA.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar