Sabtu, 30 Januari 2016

Agen Bola - Tak Ada Uang yang Mampu Tebus Bintang West Ham

Agen Bola - Tak Ada Uang yang Mampu Tebus Bintang West Ham - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menegaskan tidak ada nominal uang yang dapat membujuknya untuk menjual striker, Dimitri Payet. Hal tersebut ia ungkapkan lantaran Payet merupakan striker andalan yang dimiliki The Hammer.

Agen Bola - Tak Ada Uang yang Mampu Tebus Bintang West Ham
Agen Poker


Payet yang bergabung dengan West Ham dari Marseille pada Juli 2015 dan telah mencetak enam buah gol dalam 16 penampilan di ajang Premier League musim ini. Dengan keterampilannya tersebut, klub asal Turki, Galatasaray, dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa penyerang berusia 28 tahun tersebut.

“Dari sudut pandang saya, tidak ada uang di dunia yang mampu membuat saya memutuskan untuk menjualnya. Ia telah memberikan banyak perubahan pada tim, ia juga telah menujukkan kemampuannya hingga ke dalam tempat pelatihan,” ujar Bilic.

Agen Poker Terpercaya


“Sangat bagus memiliki dia di dalam skuad dan klub, dia benar-benar pemain yang profesional. Ia tidak pernah sekali pun melewatkan sesi latihan. ia sangat termotivasi pada setiap pertandingan, hal tersebut menjadikannya pemain yang hebat,” urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar