Senin, 04 April 2016

Agen Bola - Permata Brasil Ingin Main di United atau Juve

Agen Bola - Permata Brasil Ingin Main di United atau Juve - Permata asal Brasil, Allison, sangat ingin bermain di Premier League atau Serie A suatu saat nanti. Pesepakbola yang kini bermain untuk klub Brasil, Cruzeiro, mengaku sangat mengagumi Manchester United dan Juventus.

Agen Bola - Permata Brasil Ingin Main di United atau Juve
Agen Bola


Allison mengungkapkan, bermain di United atau Juve adalah mimpi yang ia miliki sejak dulu. Di mata pesepakbola berusia 22 tahun itu, Setan Merah dan Si Nyonya Tua bermain di dua liga yang masuk dalam kategori terbaik di dunia.

Agen Bola Terbesar


“Memang benar. Saya memiliki ketertarikan kepada kedua klub (United dan Juve). Menurut saya, Premier League adalah liga terbaik dunia. Jadi, saya ingin main di sana atau Italia,” tutur Allison.

Meski menjadikan United sebagai tujuan utama di Premier League dan Juve sebagai tujuan utama di Serie A, bukan berarti pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu tidak ingin gabung ke klub yang lainnya.

“Saya mempunyai mimpi bermain di Inggris dan Italia. Jika (di Italia) tidak bisa bersama Juventus, maka tidak masalah bersama tim lain, seperti Inter (Milan) dan Lazio,” jelas pemain Timnas Brasil U-20 itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar