Senin, 22 Februari 2016

Agen Bola - Mourinho Hadapi Tugas Sulit di United

Agen Bola - Mourinho Hadapi Tugas Sulit di United - Harry Redknapp menyatakan Jose Mourinho akan menghadapi tugas yang sangat sulit jika nantinya melatih Manchester United. Menurut mantan pelatih Tottenham Hotspur itu, situasi di Old Trafford sangat pelik.

Agen Bola - Mourinho Hadapi Tugas Sulit di United
Agen Bola


Mourinho berada di baris terdepan kandidat pelatih United untuk menggantikan Louis van Gaal. Bahkan pada pekan lalu, Redknapp mengatakan The Special One telah sepakat secara verbal dengan Manchester Merah.

Adapun United begitu anjlok di musim kedua bersama Van Gaal di Old Trafford. Setelah tersingkir dari Liga Champions dan alih-alih bisa jadi juara Europa League, Chris Smalling dan kawan-kawan justru ditekuk FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar.

Agen Bola Terpercaya


Selain Europa League, turnamen pelipur lara United adalah FA Cup dan akan bertemu Shrewsbury United pada dini hari nanti WIB. Redknapp pun angkat bicara mengenai Mourinho yang akan menuju United.

“Mourinho akan memiliki tugas besar jika nanti ditunjuk sebagai pengganti Van Gaal. Mereka telah menghabiskan lebih dari 300 juta pounds (Rp5,7 miliar) sejak di bawah komando David Moyes, dan Van Gaal belum bisa membawa mereka ke mimpi-mimpi indah,” papar Redknapp.

“Mourinho harus merombak dan memulainya lagi, sebab tak ada bukti dari tim mereka lagi. Mereka jauh sekali dari Manchester City yang memiliki lima hingga enam pemain fantastis, dan mungkin akan menambah tiga atau empat pemain lagi ketika Pep Guardiola datang,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar