Sabtu, 20 Februari 2016

Agen Bola - Legenda Chelsea Buka Suara Perihal Hukuman Bek PSG

Agen Bola - Legenda Chelsea Buka Suara Perihal Hukuman Bek PSG - Mantan striker Chelsea, Didier Drogba membela bek Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier. Sebelumnya bek berusia 23 tahun tersebut terlibat kasus dengan rekan setimnya dan pelatih klub.

Agen Bola - Legenda Chelsea Buka Suara Perihal Hukuman Bek PSG
Agen Bola


Dalam sebuah video streaming di layanan Periscope, ia terlihat menuduh Zlatan Ibrahimovic dan Laurent Blanc telah melakukan oral seks sesama jenis. Ia juga mengklaim apabila rekan setim serta pelatihnya tersebut adalah pasangan homo (penyuka sesama jenis).

Kabarnya PSG belum memecat bek muda tersebut namun rencananya Aurier akan ditempatkan dalam daftar transfer pemain. Melihat hukuman dari klub Prancis tersebut Drogba menyatakan keberatan dan menilai keputusan tersebut tidak pantas diberikan.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak sering berkomentar, namun saya benar-benar marah melihat perlakuan yang diberikan kepada Aurier selama beberapa hari terakhir. Hal ini membuat saya mengemukakan pendapat saya melalui akun Twitter,” tegas Drogba.

“Dia memang melakukan kesalahan dengan mengatakan hal-hal yang tidak selayaknya dikatakan. Namun kita semua dapat melakukan hal tersebut. bagaimana seorang pemain muda dapat belajar dari kesalahan apabila tidak mendapat dukungan dan saran yang tepat dari klub,”


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar