Minggu, 31 Januari 2016

Agen Bola - Pemain Cadangan Selalu Merasa Dikecewakan

Agen Bola - Pemain Cadangan Selalu Merasa Dikecewakan - Bayern Munich seang diterpa isu tidak sedap belakangan ini usai sang pelatih, Pep Guardiola, memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Guardiola memang sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak dan menyatakan ketertarikannya melatih klub Inggris pada musim mendatang.

Agen Bola - Pemain Cadangan Selalu Merasa Dikecewakan
Agen Bola


Keputusan Guardiola tersebut langsung membuat beberapa media Jerman maupun Eropa lainnya terus memberitakan mengenai pemain Bayern yang memiliki kemungkinan hengkang. Selain itu, beberapa media juga menyebut ruang ganti Bayern sudah tidak nyaman usai keputusan Guardiola tersebut.

Baru-baru ini, media Jerman, Kicker dikabarkan telah melakukan wawancara secara khusus dengan salah satu pemain Bayern. Dalam wawancara tersebut, pemain Bayern yang tidak ingin disebutkan namanya menyebut Die Roten sudah tidak dalam kondisi kondusif.

Namun, Guardiola langsung membantah isu tersebut. Menurutnya pemain yang sering berkomentar buruk tentang tim adalah pemain yang jarang dimainkan dan merasa kecewa dengan keputusannya dalam melatih.

Agen Bola Terbesar


“Di sini (Bayern), di Timbukti, di Afrika, di Australia, di mana pun, ketika pemain tidak mendapat kesempatan bermain, mereka akan merasa sedikit sedih dan kecewa. Hal itu adalah hal normal. Tetapi saya pastikan kondisi di sini baik-baik saja,” ujar Guardiola.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar