Minggu, 31 Januari 2016

Agen Bola - Guardiola Bantah Ada Keretakan di Ruang Ganti Bayern

Agen Bola - Guardiola Bantah Ada Keretakan di Ruang Ganti Bayern - Bayern Munich akan menghadapi tim papan bawah, Hoffenheim, pada lanjutan Bundesliga 2015-2016.Jelang pertandingan tersebut, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola diterpa isu keretakan yang ada di dalam ruang ganti timnya.

Agen Bola - Guardiola Bantah Ada Keretakan di Ruang Ganti Bayern
Agen Bola


Meski begitu, mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku timnya sedang dalam kondisi terbaik. Ia menyebutkan prestasi Bayern pada periode pertama musim ini sebagai bukti timnya baik-baik saja. Prestasi Bayern sejauh ini memang patut dibanggakan karena mereka berhasil meraih 16 kemenangan dari 18 pertandingan dan menempatkan mereka di posisi puncak klasemen.

“Atmosfer di tim ini baik-baik saja. Anda tidak bisa memenangkan periode pertama musim ini dengan hanya menelan satu kali kekalahan,” ujar Guardiola.

Bayern tengah diterpa isu tidak sedap usai Guardiola memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan tim. Guardiola memutuskan meninggalkan Bayern pada akhir musim karena menginginkan tantangan yang lebih besar.

Agen Bola Terpercaya


Baru-baru ini, media Jerman, Kicker dikabarkan telah melakukan wawancara secara khusus dengan salah satu pemain Bayern. Dalam wawancara tersebut, pemain Bayern yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menyebut Die Roten sudah tidak dalam kondisi kondusif.

“Jelaskan saya di mana masalahnya. Siapa pemain tanpa nama itu, di mana posisi ia bermain?” tambah pelatih yang tengah diisukan akan melatih klub Inggris tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar